Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: @viuindonesia

Tanggal 11 November atau yang sering disebut dengan 11-11 menjadi momen untuk Lazada merayakan "Hari Belanja Online Nasional" atau yang sering disebut dengan Harbolnas. Perayaan ini tentu menjadi hari yang dinantikan oleh netizen, karena Lazada akan memulai kemeriahan bulan "Revolusi Online" (Online Revolution) selama satu bulan (11 November - 12 Desember 2017). 

Lazada sudah mempersiapkan bulan belanja online dengan membuat berbagai diskon dan penawaran spesial. Sebagai bentuk inovasi terbaru, Lazada pun memilih Viu sebagai platform yang sesuai untuk target konsumennya agar dapat berkomunikasi melalui cara yang kreatif, yaitu melalui serial drama berjudul YOLO (You Only Live Once).

"Viu adalah platform yang tepat untuk menikmati konten hiburan dalam bentuk videobagi para millennial di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara. Kolaborasi kami dengan Lazada memberikan kesempatan untuk berceritakepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini dengan menggunakan gaya dan bahasa yang mereka pahami. Kami bekerja sama dengan selebgram muda sebagai salah satu pemainnya untuk menunjukkan komitmen kami yang ingin terus mendukung perkembangan telanta di Indonesia," kata Myra Suraryo, Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia.