Tahun ini Run for Education ke-4 kembali diselenggarakan di Bintaro Jaya Xchange Mall. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 6 Mei 2018 jam 05.45 WIB. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Run for Education tahun ini bertajuk "Music in You" dan akan dimeriahkan dengan penampilan dari HIVI untuk menghibur para peserta lari.

Run for Education merupakan acara lari yang diselenggarakan oleh Jaya Real Property (JRP) dengan pelaksana (Event Organizer) mahasiswa kelas Event Management 2015, Program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pembangunan Jaya (UPJ). Acara ini bertujuan untuk memberikan donasi kepada yayasan pendidikan di Indonesia. Tahun ini pun Run for Education diharapkan dapat berjalan dengan baik dan mendatangkan manfaat untuk dunia pendidikan.

Biaya pendaftaran Run for Education adalah Rp95.000,- untuk kategori 5k dan Rp125.000,- untuk kategori 10k. Para peserta yang mendaftar akan mendapatkan racepack yang berisi tas, baju pelari, BIB number, dan medali bagi peserta yang mencapai garis finish.