MIDNIGHT SUN adalah film dengan genre drama romantis tentang seorang remaja berusia 17 bernama Katie Price. Sejak kecil Katie mengidap penyakit genetik langka, yaitu memiliki tingkat sensitivitas yang bisa mengancam jiwa jika terkena paparan sinar matahari. Selama hidupnya Katie yang hanya hidup dengan ayahnya, Jack, tidak pernah keluar rumah dan hidup dalam kegelapan dan kesepian.


Suatu malam, mimpinya menjadi kenyataan ketika ia bertemu dengan Charlie (Patrick Schwarzenegger), yang diam-diam sering dia lihat dari jendela kamarnya selama bertahun-tahun. Di sini lah sebuah kisah romansa dimulai, perjalanan musim panas yang seharusnya berjalan dengan indah, apakah berjalan dengan sempurna atau berakhir dengan sebuah dilema? Seperti apakah kisah lengkapnya?

 

Untuk menghapus rasa penasaran kamu, jangan sampai kamu melewatkan film ini di Bioskop kesayanganmu. Sebuah karya terbaru dari Hollywood ini dibintangi oleh Bella Thorne sebagai Katie, Rob Riggle sebagai Jack dan Patrick Schwarzenegger sebagai Charlie. Patrick Schwarzenegger ini merupakan putra dari Arnold Schwarzenegger yang juga merupakan model di US. Pastikan kamu mengikuti akun media sosial Clozette, karena akan ada tiket premier yang akan kami bagikan GRATIS!