Usually, powder foundations are not really my cup of cake. Tetapi deskripsi "no filter necessary" dari produk The Balm Photobalm Powder Foundation sangat menarik perhatian saya ketika mencoba produk terbaru The Balm Cosmetics yang satu ini. Dengan kelebihan lainnya seperti talc free, buildable formula yang dideskripsikan dapat membuat wajah terlihat selfie ready secara instan, siapa yang tak tertarik untuk mencoba produk ini?




Secara kemasan, produk ini menurut saya cukup praktis untuk dibawa saat bepergian karena kemasannya yang berbahan cardboard, dan dilengkapi dengan cermin yang cukup besar. Desainnya-pun sangat cantik dan dibuat berbeda tiap shade. Hanya kekurangannya produk ini tidak menghadirkan aplikator, tapi secara personal saya tidak terlalu masalah dengan hal ini karena saya biasanya menggunakan powder brush untuk mengaplikasikan powder foundation.


The Balm Cosmetics menghadirkan 5 warna Photobalm Powder Foundation yang telah dikurasi sesuai kebutuhan warna konsumen di Indonesia. Warna yang tersedia antara lain: Light, Light Medium, Medium, Mid Medium dan Medium Dark.