Sumber foto: Instagram @__sassh


Bosan tampil dengan outfit bernuansa klasik dan warna-warna netral? Mungkin ini saatnya Clozetters mencoba padu padan gemas dengan pilihan outfit yang lebih berwarna. Kali ini, Clozette telah merangkum 5 brand knitwear lokal yang siap mencerahkan penampilanmu melalui desain dan corak yang mereka tawarkan. Berbekal deretan knitwear ini, proses mix ‘n match dan eksplorasi outfit-mu akan semakin menyenangkan. Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini!

 

Bertjorak



Seperti namanya, brand yang satu ini menawarkan beragam statement piece dengan corak warna yang stand out. Mulai dari shirt, sweater, hingga cardigan, bahan knit yang digunakan sangat nyaman dan membuat outfit-mu jauh dari kata monoton. Cocok sekali untuk Clozetters yang nyaman tampil eksentrik dan siap menjadi pusat perhatian!

 


SASSH



Menawarkan desain color-block yang fun, SASSH yang hadir di era pandemi menjadikan seni dan furniture sebagai inspirasi. Tak hanya itu, brand ini juga membatasi produksi untuk menerapkan slow fashion dan mengurangi fabric waste. Bahkan, mereka mendaur ulang material yang tersisa menjadi tote bag dan topi unik dalam Upcycling Project. Menarik sekali, bukan?