Kini Big Mac menginjakkan kaki di usia 50 tahun. Sebagai bentuk perayaan dan perjalanan Big Mac yang telah mencapai setengah abad, McDonald's pun meluncurkan MacCoin. Bukan sekadar koin biasa, MacCoin adalah mata uang global edisi terbatas pertama untuk makanan dari McDonald's. MacCoin akan diluncurkan pada 2 Agustus 2018 secara serentak di seluruh dunia. 

Ada lebih dari 50 negara yang berpartisipasi. Penggemar Big Mac pun patut berbahagia karena mendapatkan Mac Coin dengan pembelian Big Mac Large. Tidak dapat dipungkiri bahwa rasa legendaris Big Mac telah diakui secara universal. Para penggemar Big Mac tentunya tidak akan melupakan rasa Big Mac yang legendaris dan terdiri dari susunan: dua potong daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar timun dan bawang dalam roti berwijen sebagai burger ikonik dengan kombinasi rasa yang lezat.

“Semenjak diperkenalkan di sebuah restoran McDonald’s yang dimiliki oleh sebuah keluarga 50 tahun yang lalu, Big Mac telah menjelajahi dunia dan dinikmati di berbagai kota mulai dari Jakarta hingga Chicago, menyajikan momen-momen yang lezat dan menyenangkan bagi orang-orang di seluruh dunia, ” ujar Presiden dan CEO McDonald’s Corporation, Steve Easterbrook. “Jadi kami ingin perayaan global yang unik seunik burger itu sendiri. MacCoin melampaui mata uang untuk memperingati burger ikon global kami sambil memberi pelanggan di seluruh dunia kesempatan untuk menikmati Big Mac di restoran kami. ”