Sumber foto: @alleiraplaza

Sebagai salah satu marketplace di Indonesia, ALLEIRAPLAZA mengusung tema lifestyle dengan produk asli Indonesia. Tidak hanya menjual fashion item, ALLEIRAPLAZA memberikan pengalaman berbelanja online yang berbeda dari marketplace lainnya dengan menyediakan pemesanan "gift" yang dapat kamu disesuaikan dengan harga, usia serta gender.





ALLEIRAPLAZA dengan bangga mengadakan Hari Belanja Online untuk menyambut perayaan tahun baru Imlek yang diselenggarakan selama 6 hari, terhitung dari 16 Februari sampai dengan 21 Februari 2018. Tentunya pada tahun ini ALLEIRAPLAZA menyediakan lebih dari 5 label produk asli Indonesia ternama yang menawarkan harga terbaik dan potongan hingga 70% untuk seluruh label produk yang terdapat di Alleiraplaza.com.





Zakaria Hamzah, Direktur Alleiraplaza.com Indonesia mengatakan, “Konsumen kami mencari kenyamanan dan juga pengalaman berbelanja online yang menyenangkan, baik untuk diri mereka sendiri maupun untuk orang – orang yang mereka cintai. Dengan adanya Flash Sale, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen kami serta memberikan penawaran terbaik untuk label – label produk asli Indonesia yang top, otentik dan berkualitas tinggi.”