Setelah beberapa bulan kehadiran SENKA secara resmi di Indonesia, SENKA kembali memperkenalkan produk facial foam terbaru, yaitu SENKA Perfect White Clay. Manfaat big foam masih menjadi keunggulan utama produk SENKA facial foam, tapi kali ini SENKA memberikan manfaat mineral alami White Clay untuk membersihkan wajah secara mendalam. 

SENKA Perfect White Clay cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Busa yang melimpah mampu membersihkan wajah dengan lembut berkat White Cocoon Essence, serta Hyaluronic Acid yang menjaga kelembapan kulit. Kandungan mineral White Clay secara efektif mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati yang tersumbat sampai ke pori-pori. Kulit pun tampak lebih cerah, bersih, dan sehat. 

Kini SENKA Perfect White Clay bisa kamu dapatkan secara online, eksklusif hanya di Sociolla dengan harga Rp35.000,- untuk ukuran 50gr dan Rp72.000,- untuk ukuran 120gr. Kamu juga bisa mendapatkannya di offline store seperti Watsons, Century, AEON Supermarket, dan Lulu Supermarket.