Sebagai seorang dancer dan entertainer, kepercayaan diri merupakan hal yang sangat penting untuk Adiezty Fersa, istri dari Gilang Dirga. Tampil percaya diri di depan banyak orang atau di layar kaca bukan hal yang mudah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan mulai dari ujung kepala hingga ke ujung kaki. Di kesehariannya, Adiez selalu memiliki cara sendiri untuk selalu tampil glamour di hadapan jutaan penonton. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Selain disibukkan dengan aktivitas menari dan syuting di beberapa program televisi, tentu saja Adiez selalu berusaha meluangkan waktu untuk orang-orang terdekatnya. Sedapat mungkin ia berusaha menciptakan quality time bersama keluarga, teman, atau suaminya, Gilang Dirga. Sebagai pengantin baru, Adiez dan Gilang tidak jarang mengisi waktu bersama untuk romantic dinner. Selain itu, di usia Adiez saat ini, teman-temannya juga banyak yang menyelenggarakan pesta resepsi pernikahan. Tidak jarang Adiez dan Gilang juga menghadiri acara pesta resepsi pernikahan teman.

“Saat romantic dinner atau menghadiri pesta aku memang suka tampil dengan outfit yang glamour. Tidak berlebihan namun tetap stunning. Warna gold, hitam, atau outfit berbahan velvet menjadi pilihanku untuk tampil glamour di berbagai kesempatan”, tutur Adiez.