Featured article from www.indahrp.com

Assalamualaikum!

Dua tahun terakhir ini, saya mulai sering mendapat undangan pernikahan. Mulai dari pernikahan teman, kerabat, hingga keluarga. Ketika undangan tersebut tertuju langsung kepada diri sendiri & bukan lagi hanya tertuju kepada orangtua, itu artinya kamu sudah memasuki usia yang dibayang-bayangi dengan pertanyaan "kapan nikah?" --- Ada juga yang mengalami hal serupa seperti saya? Welcome to the club! 

Blog post kali ini tidak akan membahas soal kapan nikah, tapi masih berhubungan dengan undangan pernikahan. Hal yang akan dibahas di sini adalah ketika mendapat undangan pernikahan, biasanya sebagai tamu datang pada saat resepsi pernikahan. Para perempuan biasanya suka kebingungan nih menentukan baju yang akan dipakai untuk menghadiri suatu resepsi pernikahan. 

Begitu pula bagi para muslimah, dimana pilihan baju pesta mungkin tidak sebanyak dibandingkan dengan yang tidak berhijab. Tapi jangan salah, masih ada kok beberapa pilihan baju pesta bagi muslimah. Yang pastinya tetap menutup aurat dan sopan. 

Ada tiga pilihan outfit yang biasa saya pakai sebagai baju pesta saat menghadiri resepsi pernikahan. Apa sajakah itu? Ini dia...