Ramadan merupakan bulan yang paling dinantikan oleh umat Muslim, khususnya Indonesia. Tidak ingin kehilangan euphoria Ramadan, Plaza Indonesia pun ikut serta menyambut Ramadan 1439 H dengan menyelenggarakan program Blessings of Ramadan. Customer dan pengunjung setia Plaza Indonesia dapat menikmati berbagai kegiatan mulai dari menu kuliner santap berbuka puasa, Ramadhan Souq, pertunjukan seni & musik Timur Tengah, hingga pagelaran mode muslim & modest wear show bersama desainer terbaik Indonesia.

“Bagi umat muslim Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, oleh karena itu Plaza Indonesia tentu juga ingin menjadi bagian dari setiap momen spesial ini. Seluruh program Ramadhan di Plaza Indonesia dapat dinikmati oleh semuanya, yang berpuasa maupun tidak. Siapa saja bisa merasakan keuntungan dan kemeriahan berbagai macam program dan promo”, tutur Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk. 

Ada berbagai rangkaian kegiatan Program Blessings Of Ramadhan, yaitu Iftar Package dimana Plaza Indonesia bekerja sama dengan tenant F&B untuk menghadirkan spesial paket berbuka puasa mulai dari 30.000. Ramadhan Rewards berlangsung dari tanggal 15 Mei – 17 Juni 2018 dimana customer mendapatkan exclusive gift dengan minimal pembelanjaan 1.000.000. Plaza Indonesia juga menyediakan Lebaran Hampers yang dapat menjadi pilihan untuk berbagi kebahagiaan lebaran. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung Plaza Indonesia dihibur dengan penampilan seni musik khas Maroko dari band El Asl; Ramadhan Tunes di main atrium level 1 pada tanggal 19, 20, 26, 27 Mei jam 15.30 dan 17.00 WIB.