Sumber Foto: style.disney.com

Sejak kemunculannya di tahun 1995, Toy Story telah menjadi bagian dari pop culture di dunia entah itu dalam bentuk action figure, penghias ruangan hingga fashion item. Kabar baiknya untukmu yang juga penggemar film animasi ini, Vans telah berkolaborasi dengan Toy’s Story menghasilkan koleksi sepatu, baju dan aksesoris yang siap mencuri hati berbagai generasi.



Sumber Foto: highsnobiety.com


Ciri khas dari koleksi sepatu Vans x Toy’s Story, selain memiliki pattern berupa karakter dari Toy’s Story juga terdapat tulisan nama Andy di bagian sol sepatunya, seolah-olah saat memakai sepatu tersebut kita adalah mainan milik Andy. Dan juga yang tak kalah seru, karakter pendukung di film Toy’s Story juga memiliki tempat yang spesial di koleksi ini, seperti karakter Little Bo Peep, Rex, Mr. Potato Head dan alliens yang menggemaskan.





Pasti tak sabar kan, untuk segera memilikinya? Karena itu segera luangkan tempat penyimpanan koleksi Toy’s Story-mu ya, Vans X Story akan segera hadir pada tanggal 7 Oktober 2016. Namun untuk berjaga-jaga supaya ada yang mengingatkan kamu ketika koleksi ini benar-benar telah rilis, kamu bisa mendaftarkan email kamu di vans.com/ToyStory. Good luck!