Community Trend Stories & News From Brands We Love


Kota Malang kembali dihadirkan sebuah restoran karya terbaru dari Tugu Group, SaigonSan. Nama SaigonSan memiliki arti sebuah perayaan bagi budaya kuliner Indochina. Terinspirasi dari karya seni semenanjung Indochina dan kerajaan Angkor, Tugu Group mempersembahkan restoran dengan arsitektur dan interior khas Vietnam dan candi Angkor yang diiringi kesejuka kota Malang.

Kehadiran SaigonSan diharapkan dapat memenuhi hasrat para pecinta kuliner untuk menikmati kelezatan eksotisme kuliner Indochina yang penuh rasa dan warna. Menu yang disajikan di SaigonSan diciptakan menempuh perjalanan panjang selama berbulan-bulan. Sudut-sudut kota Vietnam, Thailand, Laos, Kamboja didatangi untuk menemukan hidangan lezat dan otentik dari restoran lokal hingga restoran berlabel Michelin. Hingga akhirnya tercipta serangkaian menu favorit dengan tema Modern Thai & Vietnam Cuisine.

Sajian sayur/daun eksotis dipercaya dapat memberikan rasa yang sangat khas pada kuliner Indochina. Namun, karena jenis saur/daun tersebut sulit didapatkan di Indonesia, pihak SaigonSan pun menanam sendiri varian tersebut di kebun organic bersama dengan sayuran lainnya dan siap dihidangkan dalam berbagai macam masakan di SaigonSan.