Meneruskan kesuksesan rangkaian Moisture Surge, Clinique Indonesia merilis produk terbaru mereka, yaitu Moisture Surge Supercharged Hydrating Concentrate. Produk ini dirilis tanggal 14 Juni 2017 lalu dan sudah tersedia di seluruh counter Clinique Indonesia dengan harga Rp720.000.




Produk ini didesain untuk memberikan kelembapan secara intens seperti efek dari rich moizturizer tetapi dalam konsitensi water-gel yang sangat ringan dan nyaman ketika digunakan.




Produk ini diformulasikan dengan dual-action Liquid-Sphere Technology yang dapat mengatasi siklus kulit kering dan stress pada kulit yang disebabkan oleh lingkungan. Teknologi ini juga dapat mencegah premature aging yang disebabkan kulit kering.


Teknologi ini menggabungkan kapsul Vitamin C & Vitamin E yang akan pecah saat pemakaian dan mengeluarkan kadar antioksidan yang tinggi yang akan melindungi kulit dari bahaya proses oksidasi dan radikal bebas. Selain itu teknologi ini juga mempunyai interlocking moisture-magnet polymers yang akan mengunci kelembapan dan membantu meningkatkan kelembapan kulit.


Teknologi ini dapat membantu meningkatkan kantung penyimpanan kelembapan kulit hingga 179% yang tahan hingga 24 jam. After using this product, we could say goodbye to damage dry skin.