Featured article from nonahikaru.com

Bisa keliling Indonesia dan menjelajahi setiap pulau yang ada di Negeri ini adalah impian aku sejak kecil. Mencoba hal-hal baru, mengenal budaya baru dan bertemu dengan orang-orang yang baru adalah salah satu cara untuk menikmati hidup ini. Dengan banyak mempelajari segala sesuatu yang baru otomatis ilmu kita tentang kehidupan semakin bertambah.

Menjelajahi wilayah Indonesia yang sudah terkenal mungkin menjadi hal yang biasa, tetapi berwisata ke tempat yang mempunyai keindahan spektakuler dan belum banyak di jamah orang menjadi hal yang luar biasa buat aku dan tentunya akan menjadi lembaran cerita dalam perjalanan kehidupan aku. 

Akhir tahun kemarin aku bersama sahabatku Sha Aullia melakukan perjalanan travelling selama 5 hari ke Sulawesi Tenggara. Pada umumnya orang-orang akan mengunjungi Wakatobi jika berkunjung ke Sulawesi Tenggara, tapi berbeda untukku dan sahabatku Sha Aullia. Kami melakukan perjalanan ke tempat berbeda yaitu Pulau Kabaena. Mungkin nama pulau ini masih terdengar asing di telinga kalian.