Sumber foto: @mikhatambayong

Yayasan Jantung Indonesia (YJI) dengan bangga memperkenalkan duta barunya, Mikha Tambayong pada tanggal 12 November 2018. Lembaga yang fokus pada peningkatan pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya upaya pencegahan Penyakit Jantung dan Pembuluh darah ini memiliki target kaum milenial. Oleh karena itu, pada tahun ini YJI melakukan pendekatan yang inovatif dengan feel dan wajah baru.

Mikha Tambayong merupakan seorang artis film dan penyanyi yang pernah mendapat kehormatan sebagai salah satu selebriti muda pembawa obor Asian Games 2018. Hal tersebut membuat Mikha Tambayong dianggap layak untuk mewakili wajah baru YJI sebagai pengganti duta saat ini, Susan Bachtiar.




Seperti yang sudah diketahui, tahun 2018 merupakan ‘tahun olah raga’ sehingga YJI turut merangkul momen bergengsi. YJI memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk awak media yang bertugas di Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018. Selain itu YJI juga memberikan pelayanan di dua event olah raga internasional dengan membuka booth YJI di area yang strategis. Keterlibatan ini merupakan pencapaian terbesar YJI dimana menjadi satu-satunya yayasan yang turut berkontribusi.

YJI juga mengumumkan para pemenang International Photography Awards YJI dengan tema “Capturing Sporting Moment with Your Heart”. Telah diselenggarakan sejak bulan Juli 2018, International Photography Awards didukung oleh GoldsGym mengusung semboyan “Sehat itu Keren”. Para peserta mengabadikan momen olah raga yang memotivasi hidup sehat, foto terbaik dipamerkan di area Ground Floor Plaza Indonesia dari tanggal 11 hingga 13 November 2018 dan 2nd area dari tanggal 14 hingga 30 November 2018.