Roda fashion memang terus berputar, namun, pakaian bergaya timeless yang menawarkan kenyamanan tentu masih memiliki banyak peminat. Menggunakan pakaian yang tak lekang oleh waktu bukan berarti kamu tak mengikuti tren, tetapi bisa menjadi cara untuk mengurangi tumpukan item seasonal yang hanya dipakai beberapa kali saja. 

 

Jika kamu tengah mencari fashion items bernuansa timeless dengan sentuhan French chic, koleksi terbaru UNIQLO bersama Ines de La Fressange bisa kamu lirik. Kolaborasi yang menghasilkan 25 produk ini membawa effortless style dari Prancis dalam ragam pakaian yang esensial dan bisa kamu gunakan dalam beragam kesempatan. Lalu, kekhasan apa saja yang ditawarkan oleh UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE 2022 Fall/Winter? Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan berikut! 



Terinspirasi dari Pakaian Uniform 


Merupakan salah satu style yang cukup esensial di dunia fashion, Ines menghadirkan nuansa klasik yang khas dari gaya uniform. Koleksi yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan menonjolkan kepribadian penggunanya ini disempurnakan dengan finishing halus dan lembut. Tentunya dengan gaya yang modern dan tetap fungsional. Kamu bisa mengeksplorasi pilihan mantel pea, celana chino, kemeja dengan elbow patch, serta kemeja padded dengan balutan flannel serta lining katun.