Wyeth Nutrition Indonesia mempersembahkan Parenting Club sebagai wujud komitmen untuk Mam dan Pap yang senantiasa mendukung kepintaran si kecil agar pintarnya beda. Ada banyak kegiatan yang dilakukan, salah satunya seminar #SmartParentingWorkshop. Seminar "Kenali Perilaku Anak di Usia Pra Sekolah" yang berlangsung pada 7 Oktober 2017 lalu terselenggara atas kerja sama Parenting Club dengan National Hospital Surabaya. 

#SmartParentingWorkshop yang berlangsung di Surabaya ini menghadirkan dr. Susanto, MSi Med SP.A dari National Hospital Surabaya yang akan membawakan materi tentang 'Nutrisi di 1000 Hari Pertama Kehidupan' dan dr. Eddy Fadiyana, Sp.A (K) dari RS. Perjan Hasan Sadikin Bandung yang akan memberi wawasan 'Bagaimana Mengenali Perilaku di Usia Pra Sekolah'. 

Sementara para Mam dan Pap menyimak #SmartParentingWorkshop bersama para pakar, si Kecil berada di Ruang Stimulasi berupa playground dengan beragam kids activities. Si Kecil dapat bermain sambil belajar sekaligus menyaksikan atraksi Kak Jerry, sang pendongeng yang identic dengan boneka burungnya yang lucu.