Sumber foto: Clozette Ambassador Cellinikamil


Bagi kamu beauty enthusiast, melakukan eksfoliasi pada wajah tentu menjadi rutinitas mingguan yang tak boleh dilewatkan. Banyak produk eksfoliator yang bisa digunakan, seperti facial scrub, clay mask, exfoliating toner, atau pun secara alami dengan meracik bahan-bahan seperti oatmeal atau perasan lemon dan mengaplikasikannya ke wajah.

 

Melengkapi kebutuhanmu, The Body Shop menghadirkan inovasi terbaru untuk mengeksfoliasi wajah secara perlahan ketika kamu tidur, Clozetters. Merupakan produk tambahan dari rangkaian Himalayan Charcoal yang best-seller, kini kamu bisa merawat kulit dengan tubuh dan pikiran yang rileks. Bertajuk Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel, produk ini mengandung Bamboo Charcoal Himalaya yang secara alami menyerap minyak berlebih dan kotoran pada kulit.



Tak hanya itu, serum terbaru The Body Shop ini juga mengandung ekstrak bunga hibiscus dengan organic acid-nya yang mengangkat kotoran dengan cara peeling pada permukaan kulit. Tekstur serum yang ringan, non-comedogenic, dan tetap lembut di wajah menjadi ciri khas Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel.