Telah berdiri selama 30 tahun, MAKE UP FOR EVER selalu memberikan produk kosmetik terbaik. MAKE UP FOR EVER terus berinovasi dengan produk barunya yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Tepat pada tanggal 15 Agustus 2018, MAKE UP FOR EVER memperkenalkan Matte Velvet Skin Powder Foundation.

Compact powder Matte Velvet Skin Powder Foundation memberikan hasil matte tanpa terlihat cakey di wajah. Jika kamu memerlukan bedak yang dapat menutupi kekurangan, Matte Velvet Skin Powder bisa menjadi pilihanmu. Memiliki tingkat coverage yang tinggi, bedak ini tersedia dalam 30 warna yang menyerupai kulit asli. Formula water-resistant, membuat Matte Velvet Skin Powder bertahan hingga 12 jam. Kulitmu akan tetap terjaga dengan adanya “breathable textures”, sehingga cocok digunakan sehari-hari maupun acara tertentu.





Kamu dapat mendapatkan hasil full coverage dengan menggunakan sponge berwarna hitam. Sedangkan untuk riasan natural kamu bisa menggunakan sponge berwarna putih yang telah tersedia dalam bedak. Sponge yang tipis dengan 2 sisi memudahkan kamu saat pengaplikasian dibagian tersulit. Contohnya, pada bagian bawah mata dan hidung.





Hasil maksimal bisa kamu dapatkan dengan mengaplikasikannya pada bagian tengan wajah terlebih dahulu. Kemudian ratakan kebagian luar wajah dengan cara tap-tap. MAKE UP FOR EVER Velvet Skin Powder tersedia di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan seharga Rp7100.000,- dan refill Rp440.000,-