Sumber foto: Instagram @namabeauty


Dua tahun belakangan, masker sudah menjadi bagian dari outfit sehari-hari. Meskipun awalnya terasa kurang nyaman, kini, rasanya malah kurang aman jika melepas masker. Bagaimana tidak, item ini merupakan perisai nomor satu untuk melindungi kita dari virus Corona.

 

Di samping manfaatnya, masker tentu menyebabkan komunikasi tak semudah dahulu. Banyak yang merasa sulit berekspresi karena tak bisa menunjukkan mimik wajah ketika menggunakan masker. Nah, untuk menyiasatinya, Clozetters bisa menggunakan mata untuk berkomunikasi. Kamu bisa menunjukkan mood, mengekspresikan diri, dan memperlihatkan perasaanmu melalui riasan mata.

 

Guna mengakomodasi kebutuhanmu akan eye makeup essentials, NAMA Beauty, brand kecantikan tanah air, menghadirkan rangkaian EYEmotion. Brand garapan aktris Luna Maya ini meluncurkan Natural Brow Pencil, Duo-Glo Cushion Eyeshadow, dan Mascara Perfect Black. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri, yang memudahkanmu merias mata untuk tampilan yang paripurna. Yuk, bahas satu persatu melalui ulasan berikut.