Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: @marketmuseum

Market & Museum, sebuah weekend bazar tematik kembali diselenggarakan yang ke-25 kali dan ke-3 untuk di tahun 2018. Seperti Market & Museum edisi sebelumnya, acara ini menghadirkan festival kuliner, fashion retail, accessories, home decor, dan produk lain yang inovatif dan kreatif. Tenant yang berpartisipasi juga didominasi oleh brand dan produk-produk lokal. 




Ada sekitar 12 tenant apparel dan non-apparel serta 40 tenant food & beverages yang berpartisipasi. Seluruh tenant tersebut merupakan para entrepreneurs muda Indonesia yang marak di berbagai pusat perbelanjaan maupun media sosial. Market & Museum diselenggarakan di Main Atrium dan Main Lobby Hotel – Lippo Mall Kemang pada 10-13 Mei 2018 lalu. 




“LA CHEESE TOWN” dipilih menjadi nama Market & Museum kali ini karena bekerja sama dengan KRAFT. Pada acara ini juga diselenggarakan Cooking Demo hosted by KRAFT yang dapat diikuti oleh pengunjung bazaar di Main Lobby Hotel serta kids activities by Bambino Preschool yang diadakan di Main Atrium Area. 

Market & Museum “LA CHEESE TOWN” dibuka untuk umum tanpa biaya masuk. Sehingga pengunjung dapat merasakan nikmatnya berbelanja sambil mencicipu kajian kuliner anak bangsa.