Memasukkan ceramide ke dalam lapisan corneal juga tidak mudah. Ceramide harus dibuat menjadi ukuran nano agar dapat meresap dengan mudah ke dalam kulit. Ceramide yang ditambahkan dari luar (melalui produk skincare) harus dapat menyatu dengan ceramide yang sudah ada di dalam kulit, tentu saja dengan struktur partikel yang menyerupai ceramide alami yang ada di kulit. 



Sumber foto: @astalift_indonesia


Setelah melalui berbagai penelitian dan pengembangan FUJIFILM, terciptalah produk unggulan pada rangkaian produk ASTALIFT, yaitu JELLY AQUARYSTA. Kandungan "human type nano ceramide" berfunsi menjaga kelembapan kulit sekaligus menahan pengaruh buruk lingkungan (radikal bebas) yang merusak lapisan kulit. 

Selain itu, terdapat juga kandungan Astaxanthin sebagai antioksidan terbaik dari alam. Hal ini membuat JELLY AQUARYSTA harus digunakan sebagai dasar perawatan wajah sebelum menggunakan skincare tahap berikutnya (lotion, serum/essence, cream, UV Protector). Kamu pun bisa mendapatkan kulit yang lembap, kenyal, kencang, dan bersih tanpa flek hitam dengan ASTALIFT JELLY AQUARYSTA.