Brand kosmetik internasional membawa kabar gembira untuk para pecinta makeup di Indonesia. Apakah kamu salah satu pecinta produk makeup dari M.A.C, Clozetters? Jika sebelumnya kamu hanya dapat membeli produk M.A.C di departement store dengan koleksi yang terbatas, kini kamu bisa lebih leluasa bereksplorasi dengan produk M.A.C favoritmu. 





Pada 21 April 2017 lalu M.A.C baru saja meresmikan Free Standing Store yang pertama di Plaza Indonesia (2nd Floor). Kehadiran store ini tentu menjawab antusiasme para pecinta makeup terhadap brand makeup favorit mereka. Acara Grand Opening ini berlangsung sangat meriah, tidak lupa para media dan beauty blogger ikut serta menjadi saksi dan meramaikan acara ini. 





M.A.C juga mendatangkan DJ dan para dancer pria yang begitu enerjik sebagai bagian dari pembukaan store. Pemotongan pita oleh pihak-pihak terkait menjadi simbol dari pembukaan Free Standing Store M.A.C yang pertama. Tidak hanya itu, M.A.C juga memberikan penawaran khusus untuk para pengunjung yang hadir berupa free eyeliner setiap pembelian produk M.A.C tanpa minimum pembelian. Seru banget, kan? Kamu juga bisa mendapatkan penawaran menarik lainnya, Clozetters. Yuk, kunjungi M.A.C Free Standing Store!