Setelah membuka pop-up store di Grand Indonesia, Love, Bonito kembali membuka pop-up store di area Jakarta Barat. Tepatnya berada di Lippo Mall Puri. Store seluas 50m2 ini diisi dengan koleksi terbaru dan eksklusif dari Love, Bonito yang dibuka sejak pertengahan November. 





Dalam soft opening pop-up store di Lippo Mall Puri ini, Love, Bonito juga mengundang beberapa media dan influencer untuk membantu menyemarakkan sekaligus menginfokan kepada pembaca dan followers mengenai pop-up store terbaru Love, Bonito. Sesuai dengan slogan "Empower women's confidence by educating them to dress well and right", Love, Bonito ingin misi ini tersampaikan denga baik. Karena Love, Bonito tidak hanya sekadar menjual pakaian tapi juga hadir memberi pesan-pesan positif.

The Perfect Asian Fit
Love, Bonito diciptakan oleh wanita dan untuk wanita. Maka Love, Bonito mengerti apa yang diinginkan oleh para wanita, khususnya dalam bidang fashion. Seorong berjalannya waktu, Love, Bonito dikenal memiliki kualitas terbaik dan telah menyempurnakan potongan baju untuk proporsi ukuran tubuh wanita Asia. Kehadiran pop-up store tentu dapat menyentuh serta mencoba langsung dari Love, Bonito. Sehingga ada rasapercaya pada brand dan pengalaman yang berbeda saat belanja di Love, Bonito.