Siap untuk menyanyi, menari, dan menyaksikan film penuh cinta dan aksi lucu? Sepuluh tahun sejak kemunculan film pertama yang sukses pada tahun 2008, Mamma Mia! Here We Go Again akan hadir sebagai sekuel dari film Mamma Mia! The Movie. Film Mamma Mia! Here We Go Again diproduseri oleh Judy Craymer dan Gary Goetzman serta disutradarai oleh Ol Parker. 

Film ini akan mengajak kamu kembali bernostalgia dengan pemandangan indah pulau Kalokairi Yunani dan musik orisinal dari lagu-lagu ABBA. Para bintang utama dari Mamma Mia! The Movie dipastikan kembali bermain dan mengulang perannya dalam film yang dinaungi oleh rumah produksi Universal. Para pemain tersebut adalah Meryl Streep (sebagai Donna), Amanda Seyfried (sebagai Sophie), Pierce Brosnan (sebagai Sam), Colin Firth (sebagai Harry), dan Stellan Skarsgard (sebagai Bill). 



Sumber foto: Universal Pictures


Mamma Mia! Here We Go Again juga menghadirkan karakter baru, yaitu Donna (diperankan oleh Lily James), ibu dari Sophie versi muda. Sophie yang sedang hamil muda tentu saja harus menyiapkan diri untuk menjadi seorang ibu. Ia pun mencoba untuk mencari tahu tentang masa lalu ibunya dan berani mengambil resiko seperti yang dilakukan oleh ibu saat memutuskan untuk membesarkan Sophie. Kedua sahabat baik Sophie, Tanya (Christine Baranski) dan Rosie (Julie Walters), juga berusaha meyakinkan Sophie bahwa ia dapat menjadi seorang ibu yang baik untuk calon anaknya.