Melanjutkan kampanye Game On di musim lalu, Keds® mendeklarasikan kampanye terbarunya, yaitu "Elevate Your Game" untuk di musim Fall Winter 2017. Keds® juga memperkenalkan weatherize collection pada musim Fall 2017 ini. Keds® terinspirasi dari Amerika bagian Barat Laut dengan menggunakan berbagai macam bahan dan menyeimbangkan antara kegunaan dan feminitas. 




Ada 4 siluet yang dihadirkan dalam koleksi Fall 2017, yaitu serta Tournament. Material weatherize leather juga dirancang khusus untuk menahan percikan air. “Pada musim ini, Keds meningkatkan material klasiknya menjadi sebuah material yang menyesuaikan cuaca tanpa meninggalkan sisi fashionnya” Jelas Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.

Sebagai merek alas kaki ikonik sejak tahun 1916, Keds® memadukan water & stain repellents, traction treads, dan lapisan hangat yang menggunakan material seperti nylon dan coated twill yang diberi sentuhan ketahanan namun tidak Koleksi Fall 2017 ini tersedia di seluruh toko Keds® dan metroxonline.com dan dijual dengan harga mulai dari Rp 799,000,- sampai dengan Rp 1.499,000,-