Sumber foto: Instagram @pattdevdex


Sudah dengar tantangan #10DaysMask yang sempat booming di media sosial? Tantangan tersebut mengajak para beauty enthusiasts untuk memakai masker selama 10 hari berturut-turut untuk merasakan manfaatnya pada kulit. Jika 10 hari merupakan waktu yang cukup lama, Ariul, brand skincare dari Korea, mempersingkat tantangan tersebut menjadi 7 hari saja.

 

Resmi masuk ke pasar kecantikan Indonesia tanggal 24 Juli 2019 lalu, Ariul memboyong produk unggulannya langsung dari Korea, yakni masker 7 Days Mask yang terjual satu setiap delapan detiknya. Aman digunakan setiap hari, Ariul 7 Days Mask menggunakan 100% bahan alami hingga ke lembar maskernya, yakni bahan Tencel yang terbuat dari serat daun Eucalyptus. Selain lebih ramah lingkungan, lembar masker ini juga mengandung lebih banyak essence dan membantu proses penyerapan ke kulit yang lebih maksimal.



Sumber foto: Clozetter Yanitasya


Diformulasikan untuk berbagai kondisi kulit, 7 Days Mask memiliki 7 varian, yakni; Tea Tree untuk menenangkan kulit berjerawat, Lemon untuk mencerahkan dan mengontrol produksi sebum, Bamboo Water untuk menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit, Aloe untuk menenangkan kulit iritasi, Green Tea untuk memperbaiki kompleksitas wajah, Pomegranate untuk menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit, dan Avocado untuk memperbaiki dan mempercepat regenerasi sel pada kulit. Dengan meluangkan waktu 10 menit dalam sehari selama 7 hari berturut untuk memakai sheet mask ini, kulit akan lebih sehat dan bebas dari stres.