Sumber foto: @youngliving_indonesia


Pola hidup sehat saat ini menjadi sorotan dikalangan milenial. Dapat dilihat dari meningkatnya restoran yang menyajikan makan berbahan organik hingga menghidangkan menu vegetarian mau pun vegan. Selain itu, banyak tempat olah raga bermunculan dengan menawarkan fasilitas yang menarik. Untuk memaksimalkan kesehatan tubuh dan pikiran, kamu dapat menambahkan essential oil kedalam list kesehatanmu.

 

Young Living merupakan pelopor gerakan essential oil modern dari Amerika Serikat yang memiliki berbagai macam khasiat bagi kesehatan tubuh. Telah digemari oleh banyak orang, kini kamu tidak usah lagi pergi bertamu ke negara tetangga. Kamu bisa menemukan Young Living di Indonesia dengan membeli produknya di @youngliving_indonesia atau www.youngliving.com/id.

 





Pada bulan ini Young Living merayakan ulang tahunnya ke 25 tahun dengan menggelar pameran ‘OILTHENTIC DAY’ di main atrium east mall Grand Indonesia dari tanggal 27-28 April 2019. Kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar 10% dengan pembelian 1 set Young Living yang berisikan 10 + 2 essential oil dan 1 difuser. Bagi pemegang kartu kredit CIMB dan BCA bisa mendapatkan diskon khusus pada produk tertentu dengan fasilitas cicilan 0%.

 

“Kami percaya bahwa produk berkualitas dan bermanfaat tidak dapat di tawar. Oleh karena itu selama 25 tahun Young Living terus komitmen Seed to Seel untuk memproduksi essential oil berkualitas”, tutur Yudho Sampurno, Direktur Sales & Marketing Young Living Indonesia.

 





Terdapat produk best seller Young Living seperti Lavender yang dapat menenangkan pikiran, Peppermint untuk rileksasi setelah bekerja dengan cara meneteskannya kedalam air hangat dan rendam kaki serta Lemon yang dapat meningkatkan semangatmu.