Kulit tangan yang kering memang wajar dialami, terutama bagi Clozetters yang sering menggunakan hand sanitizer dan terpapar bahan iritan ketika mencuci baju atau membersihkan rumah. Belum lagi, aktivitas yang berpusat di ruangan ber-AC bikin kulit kehilangan kelembapan tanpa kita sadari. Oleh karena itu, wajib untuk sedia pelembap khusus tangan sebelum kulit kita terasa semakin kasar dan pecah-pecah. Kamu bisa memilih produk yang efektif menutrisi dan melembapkan kulit agar skin barrier area tanganmu tetap terjaga.


Nah, kali ini Clozette ingin merekomendasikan salah satu produk yang bisa kamu andalkan untuk merawat kulit tangan. Sebelumnya Clozette sudah spill informasinya melalui artikel ini dan sekarang, Clozette Crew akan review lavojoy Softness Creator Hand Butter secara lebih lengkap. Keep on scrolling to read more, Clozetters! 



Super Cute Packaging




It’s love at the first sight! Ketika pertama melihat kemasan Softness Creator Hand Butter, Clozette Crew langsung jatuh hati dengan kemasan tube berwarna cerah lengkap tutup ulirnya yang berwarna hijau. Perpaduan apik yang menurut Clozette Crew sangat memanjakan mata. Ukurannya cukup mini, yakni 30ml, yang merupakan poin plus karena bisa masuk di tas kecil atau bahkan ke pouch pesta. Well, it’s cute, comes in pop colors, and travel friendly! So, what’s not to love?