Untuk kamu yang hobi menggunakan makeup, tentunya harus memiliki peralatan makeup yang dapat mendukung hobimu tersebut seperti brush makeup. Brush memang menjadi beauty tools yang cukup krusial karena sangat berpengaruh dengan hasil makeup itu sendiri. Ada banyak brand yang menyediakan brush dengan masing-masing keunggulannya. Baik itu brand internasional, brand lokal, atau produk non-brand. Biasanya brand internasional cenderung memberikan harga yang lebih mahal, sedangkan produk non-brand terkadang belum teruji kelayakan atau kualitasnya. Jika budgetmu terbatas tapi ingin mendapatkan brush dengan kualitas yang baik, kamu bisa mencoba brand lokal, yaitu LAMICA.

Brand Lamica itu sendiri sudah mulai dikenal di ranah kosmetik dan kecantikan. Bahkan beberapa MUA Professional juga menggunakan brush set dari LAMICA untuk digunakan saat merias klien mereka. Nah, belum lama ini LAMICA berkolaborasi dengan MUA Bubah Alfian. Produk yang diluncurkan berupa 1 brush set dengan warna pilihan Bubah dan tipe brush yang sering digunakan oleh Bubah Alfian.

Saya pun turut antusias dengan kehadiran LAMICA x Bubah Alfian Brush Set. Honestly, Ka Bubah ini memiliki kepribadian yang sangat baik, sederhana, dan ramah kepada semua orang. Tidak heran dengan personality yang sangat baik, Ka Bubah pun menjadi MUA para artis Indonesia, bahkan Ka Bubah juga pernah turut andil dalam salah satu episode American Next Top Model Season 20.

Penasaran dengan LAMICA x Bubah Alfian Brush Set? Baca selengkapnya di bawah ini.