Sumber foto: @princessyahrini

Bulan suci Ramadhan merupakan momen berkumpul dengan sahabat dan keluarga. Tidak hanya mempersiapkan hati dan pikiran, pastinya kamu juga mempersiapkan penampilan. Tampil cantik merupakan salah satu cara untuk tetap semangat dalam melakukan segala aktivitas saat bulan Ramadhan.

"Menjawab kebutuhan para trendsetter Indonesia di bulan Ramadhan, Lakme meluncurkan trend makeup terbaru, yaitu Illuminating Makeup Look melalui rangkaian The New Edition LAKME Illuminating Ramadan makeup Collection, dengan warna-warna nude yang cerah untuk menghasilkan tampilan makeup bercahaya dan sangat cocok untuk digunakan saat bulan puasa dan Hari Raya" ujar Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia.






Dalam meluncurkan koleksi ini Lakme berkolaborasi dengan salah satu diva Indonesia Syahrini. Merupakan sosok perempuan yang selalu tampil bold, glamorous dan on trend, Syahrini menjadi aspirasi banyak perempuan Indonesia. LAKME juga mengumumkan Syahrini sebagai Brand Ambassador baru LAKME Indonesia.





Dikemas dalam box limited edition yang terdiri dari Illuminating Eyeshadow Palette in Nude beach. Argan Oil Lip yang membuat bibir tampak cantik dan sehat dengan warna Soft Nude, Blush Duos berwarna pink untuk hasil yang segar serta Precision Liquid Liner. Box cantik ini juga dilengkapi dengan scarf eksklusif dari SYR untuk melengkapi tampilan dibulan suci.

"Bersama LAKME saya memilih 4 produk favorit saya yang dikemas cantik dalam makeup box limited edition. Lengkap, praktis, dan sangat cocok untuk dijadikan hadia Ramadhan dan Lebaran. Dengan menggunakan produk LAKME favorit saya, semua perempuan Indonesia bisa selalu tampil cantik bercahaya di momen penting pada bulan suci ini" jelas Syahrini.