Sumber: www.ourbeautystory.com

Memiliki kulit cerah dengan warna yang merata merupakan idaman bagi setiap orang, namun memilih skincare bisa menjadi hal yang membingungkan, maka tidak heran banyak orang yang mempercayai perawatan wajahnya kepada dokter kulit. Banyaknya kegiatan saat ini, menjadikan kamu tidak sempat untuk mengantri ke dokter kulit, CALLISTA Online Skin Expert kini hadir untuk mengatasi permasalahanmu.  

CALLISTA Online Skin Expert merupakan sarana konsultasi kesehatan kulit secara online, sehingga kamu tidak perlu berlama-lama untuk antri. Perawatan yang diberikan merupakan hasil dari tahap pemeriksaan kulit terlebih dahulu sehingga setiap orang akan mendapatkan rekomendasi produk yang berbeda.

Memiliki cara yang mudah kamu dapat langsung membuka www.callista.co.id. Untuk memulai konsultasi, kamu harus mengisi form Skin Analysis terlebih dahulu yang nantinya akan dikirmkan kembali beserta rekomendasi produk yang cocok untuk kulitmu. Terdapat 2 produk dari Callista Online Skin Expert yaitu, Callista Acne Series dan Callista Brightening Series yang telah dicoba oleh beberapa Clozetters berikut ini.