Sumber Foto: Star Clozetter Stevie Wong


Bertempat di Lewis & Caroll, tanggal 5 Juni 2018 kemarin, RIVERA mengundang teman-teman influencer dan rekan-rekan media untuk hadir pada acara “RIVERA Endless Bright Soiree”. Pada kali ini RIVERA mengajak semua yang hadir untuk sharing mengenai bagaimana cara menjaga kulit agar tetap sehat selama menjalankan puasa.  Apalagi di bulan puasa seperti sekarang ini, sudah pasti tubuh akan mengalami kekurangan cairan yang mengakibatkan kulit kering dan tampak kusam.


Sambil menunggu berbuka puasa dr. Sheila Salsabila BMed.Sc menjelaskan tentang apa saja yang harus dilakukan dan dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh kita selama berpuasa, “Satu kali porsi makan yang tepat adalah 40% terdiri dari sayur dan buah, namun sayang di Indonesia terbiasa hanya menyantap sekitar 10% saja.”


Beliau juga menambahkan, “Sebaiknya tidak menkonsumsi makanan yang tinggi kandungan gulanya saat sahur karena akan membuat kita lebih cepat lapar kembali. Jadi sebaiknya ganti nasi putih dengan nasi merah. Minum air juga secukupnya saja, karena kalau minum kebanyakan jadi akan sering dikeluarkan. Hal ini malah membuat kita jadi kekurangan cairan.” Selain itu juga disarankan untuk berolahraga agar tetap bugar. Namun tentunya hanya olahraga ringan dan cukup dengan waktu yang singkat selama kurang lebih 30 menit saja.