Menyambut bulan April, Sophie Paris membuat sebuah kolaborasi spesial untuk produk healthy living dan fashion. SUNDAY, brand healthy living milik Sophie Paris berkolaborasi dengan cheff cantik Farah Quinn. Produk favoritnya terpampang pada cover catalog, yaitu Stock Pot Steamer, All in 1 Kitchen Set, dan Breakfast Set.
 
Selain itu, Sophie Paris juga berkolaborasi dengan Desainer sekaligus fashion blogger Fitri Aulia. Hasil kolaborasi keduanya menghasilkan beragam tas, scarf, dress, dan aksesoris. Dua item yang di highlight, yaitu Fidelle Bag dan Sella Scarf. Warna biru dan merah yang bercampur dengan selaras membuat tas ini cocok untuk melengkapi gayamu sehari-hari. Tas ini juga bisa digunakan dengan dua pilihan gaya: gaya tas selempang atau gaya tas jinjing.





"Kolaborasi ini adalah proyek yang sangat seru dan kamu lakukan untuk memberikan sentuhan baru pada para customer. Produk-produk hasil kolaborasi ini berjiwa modern, muda, namun tetap kental dengan karakter Sophie yang elegan dan terinspirasi dari Paris", Bruno Hasson, Founder and President Director Sophie Paris.