Semakin meluasnya tren produk kosmetik halal di Indonesia, PT. Rohto mengeluarkan sebuah brand dengan nama Khalisa yang juga telah mempunyai sertifikasi halal. Khalisa yang awalnya hanya mempunyai varian perawatan bibir, kali ini menambah ragam produknya dengan rangkaian basic skincare yaitu Khalisa Essential Lightening Care.


Peluncuran Khalisa Essential Lightening Care dilakukan tanggal 18 Mei 2017 lalu di The Hook Senopati. Acara peluncuran ini juga selaras dengan penyambutan bulan suci Ramadhan yang akan datang dalam waktu dekat.




Acara dibuka oleh bapak Mukdaya Massidi selaku Presiden Direktur PT. Rohto Laboratories Indonesia, yang kemudian dilanjutkan dengan talkshow bersama Dokter Yunira Safitri Sp.KK, Brand Ambassador Khalisa, Anisa Rahma dan ibu Arlien Panambang sebagai Product & Brand Manager PT. Rohto Laboratories Indonesia.


Dokter Yunira menyarankan agar setiap wanita harus memulai ritual perawatan wajah dengan sederhana dimulai dari membersihkan wajah setiap pagi dan malam yang dilanjutkan dengan pemakaian pelembap dan menggunakan tabir surya di pagi hari. Hal ini juga disetujui oleh Anisa, yang merasa bahwa perawatan kulit harus lebih ditekankan agar hasil makeup terlihat lebih halus.