Sebagai perempuan di era modern, kita dituntut untuk tetap dinamis dan aktif. Kesibukan sehari-hari di luar rumah, serta tuntutan pekerjaan kerap membuat kulit terpapar polusi dan sinar matahari. Dua hal tersebut dapat mempercepat penuaan dini pada kulit wajah. Akibatnya wajah terlihat kusam, tekstur tidak merata, dan kehilangan elastisitasnya.


Berangkat dari permasalahan tersebut, Euroskinlab, salah satu klinik kecantikan premium di Jakarta meluncurkan dua treatment sekaligus untuk mengembalikan keremajaan kulitmu. Treatment tersebut ialah Premium Skin Booster Rejuran dan Alphabooster.


Premium Skin Booster Rejuran merupakan perawatan kulit dengan menginjeksi DNA salmon yang berfungsi untuk meningkatkan kilau wajah, memperbaiki sel kulit rusak, dan menstimulasi kolagen. Seperti yang telah kamu ketahui, ekstrak ikan salmon memiliki adaptasi yang baik dengan kulit manusia. Dengan injeksi langsung pada wajah, DNA salmon dapat menutrisi lapisan kulit yang membutuhkan dan memusatkannya pada peremajaan kulit. Efek glowing dari treatment ini bisa langsung terlihat pada penyuntikan pertama, lho, Clozetters.