Community Trend Stories & News From Brands We Love


Apakah kamu merasa apabila sektor usaha kecil dan menengah di Indonesia sedang berkembang pesat? You are right! Karena faktanya memang banyak sekali brand-brand lokal baru yang memasuki pasar. Dari data yang didapat, 99 persen total jumlah usaha di Indonesia didominasi oleh usaha kecil dan menengah.




Untuk mendukung hal ini, tanggal 5 April 2018 lalu HP Indonesia resmi merilis produk terbaru mereka yang disebutkan oleh David Tan, President Director HP Indonesia merupakan salah satu solusi untuk para pelaku usaha mikro untuk mempertahankan metode kerja yang yang efisien dan hemat biaya guna meningkatkan produktivitas sekaligus meminimalkan gangguan dalam pekerjaan mereka.




Produk terbaru tersebut adalah koleksi HP Ink Tank Nirkabel yang mempunyai fitur mumpuni dan dibandrol dengan harga terjangkau.

Beberapa keunggulannya adalah:

- Fungsi Wi-Fi Direct dapat langsung dihubungkan dengan perangkat smartphone melalui aplikasi HP Smart sehingga dapat dicetak di manapun.

- Printer HP Ink Tank Wireless 415 terbaru mampu mencetak hingga 8.000 halaman menggunakan satu set tinta yang terdiri dari tiga botol tinta warna HP dan mampu mencetak hingga 6.000 halaman dengan botol tinta hitam pigmen HP. HP Ink Tank Wireless 419 mampu mencetak hingga 8.000 halaman berwarna dan 15.000 halaman hitam putih.

- Mempunyai sistem isi ulang tinta anti tumpah.


Dalam acara peluncuran produk terbaru HP Ink Tank turut hadir Founder dan Creative Director dari brand lokal Chic Darling, Kania Annisa Anggiani yang mengatakan bahwa printer HP Ink Tank telah membantu usahanya karena dapat memberikan hasil cetak berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.


Printer HP Ink Tank Wireless 415 dijual dengan harga mulai dari Rp2.650.000 sedangkan Printer HP Ink Tank 419 Wireless dijual dengan harga mulai dari Rp2.799.999 dan sudah tersedia di HP Shopping.id, HP Modern Channel Partners, dan HP Official Online Store Partners yakni JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan Shopee.