Musim panas telah tiba, saatnya menikmati sinar matahari dengan merencanakan libur bersama teman dan sahabat. Jika Thailand merupakan destinasi liburanmu saat ini, tidak ada salahnya untuk mencoba tantangan dari SweetsEscape. Perusahaan fotografi berbasis aplikasi SweetEscape meluncurkan kampanye musim panas bertajuk ‘Make Summer Memorable’ dengan aktivitas menarik.

Salah satu aktivitas yang diharapkan dapat memeriahkan liburan musim panas Anda adalah Sweet Summer Challenge x Tourism Thailand selama 2-10 Mei 2019. Merupakan sebuah kompetisi, kamu dapat mengikutinya dengan cara menceriyakan pengalaman musim panas paling berkesan. Jangan lupa untk menyertai foto di laman website SweetEscape, kemudian sebarkan pada public di media sosial Instagrammu.





Tiga cerita yang paling menarik, akan dipilih dan diumumkan pada tanggal 12 Mei 2019. Pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah menarik berupa paket liburan 5 hari 4 malam ke Bangkok dan Khao Yai di Thailand gratis. Jangan khawatir, hadiah ini termasuk tiket pesawat, akomodasi, aktivitas, sesi foto bersama SweetEscape dan hadiah hiburan lainnya untuk masing-masing 2 orang. Tunggu apa lagi, yuk ikuti Sweet Summer Challenge x Tourism Thailand.