Sumber foto: Clozetter Andreahamdan


Meskipun Hari Ibu sudah berlalu, bukan berarti kita berhenti mengapresiasi sosok Ibu yang telah merawat dan membesarkan kita. Banyak hal kecil yang bisa dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang kepada Ibu. Nggak selalu dengan memberikan hadiah mewah atau buket bunga, kamu bisa menunjukkan perhatian lebih dengan meluangkan waktu untuk quality time dan melakukan beragam hal bersama.

 

Jika Clozetters sedang mencari ide baru untuk quality time bersama Ibu, Clozette punya rekomendasi seru yang bisa kamu praktikkan langsung di rumah. Coba sekali-kali ajak Ibu untuk cat rambut bersama! Kamu bisa minta Ibu untuk pilih salah satu dari tren warna rambut 2023 untuk dicoba bareng. Sambil bergantian cat rambut, kamu bisa mengobrol banyak hal, mulai dari cerita masa kecil sampai harapan dan resolusi di tahun baru. Wah, pasti seru sekali, ya!

 

Bagi Clozetters yang tertarik mencoba, Clozette ingin merekomendasikan NYU Crème Hair Colour yang nggak hanya mudah digunakan, tetapi juga punya varian warna yang beragam. Pilihan warnanya cocok untuk mengikuti tren warna rambut 2023 yang identik dengan warna-warna segar namun nggak terlalu mencolok. Jadi, tetap ideal digunakan oleh kamu dan Ibu meskipun perbedaan usia yang terpaut cukup jauh.