(Sumber Foto : dok. Wardah)


Brand perawatan wajah halal yang telah dipercaya oleh jutaan wanita Indonesia, Wardah menghadirkan kembali Wardah Renew You yang telah disempurnakan dan didukung oleh hasil uji efikasi untuk memberikan hasil yang dapat terlihat dalam waktu empat minggu. Diformulasikan untuk dapat mencegah juga mengatasi permasalahan kulit seperti garis halus dan kerutan, Youth Power Droplets berikan hasil nyata membuat kulit wajah lebih cerah dan sehat.


Perempuan memiliki banyak peran dan tanggung jawab, selain dalam memenuhi passion pribadi dan bekerja, perempuan juga memiliki peran tanggung jawab dalam keluarga. Menjadi multi-role women dalam kesibukan dan terus bertambahnya usia, perempuan harus tetap merawat diri terutama kulit wajah, belum lagi bahaya efek dari paparan sinar UV dan polusi. Berkurangnya kolagen pada wajah membuat kulit menjadi lebih tipis dan lebih rapuh.


Saat usia 20 tahun keatas, kulit wajah menghasil sekitar 1% lebih sedikit kolagen setiap tahunnya. Untuk mencegah kerusakan kulit, perlu menggunakan produk perawatan kulit dengan bahan aktif yang dapat membantu mencegah dan mengatasi garis-garis halus, kerutan, serta masalah kulit lainnya.