Setelah resmi hadir di Indonesia pada 2017 lalu, INGLOT Cosmetics kembali membuka gerai di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Gerai ini diharapkan dapat memperkenalkan Inglot Cosmetics sebagai rangkaian produk kecantikan ke pasar yang lebih luas. Selain itu, Inglot juga meluncurkan produk terbaru, yaitu Glow Out. 

Glow Out merupakan multifunction baked highlighter yang memiliki banyak pilihan warna dengan formula yang ramah untuk wajah dan badan. Pigmentasi dan tekstur dihadirkan dengan kualitas terbaik, cocok untuk memberikan kilau sebagai sentuhan akhir pada riasan Anda. 





Brand kosmetik asal Polandia ini menawarkan lebih dari 1500 pilihan jenis produk, 600 pilihan dekoratif warna mata, 300 produk dekoratif wajah, dan 450 pilihan dekoratif warna bibir. Hadir dengan harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan brand kosmetik high end lain membuat Inglot juga menyediakan produk-produk degan kualitas terbaik. Inglot Cosmetics telah menjadi salah satu professional makeup brand pilihan para professional makeup artist di lebih dari 80 negara dengan menawarkan produk-produk unggulan seperti; O2M Breathable Nail Enamel, Duraline, Freedom System Palette, AMC Eyeliner Gel, dan Glow Out. 

Saat ini Inglot Cosmetics telah memiliki gerai di 6 lokasi berbeda, yaitu Central Department Store - Grand Indonesia; Seibu Department Store - Grand Indonesia Mall; Galeries Lafayette -Pacific Place; Mall Kelapa Gading 2; 23 Paskal Bandung; dan Metro Department Store - Pondok Indah Mall. Kehadiran gerai Inglot di Kota Kasablanka Mall merupakan upaya Inglot untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kosmetik tanah air dengan memberi kemudahan dalam mendapatkan informasi dan membeli produk-produk unggulannya.