Seorang public figure seringkali menjadi panutan, baik dalam penampilan maupun gaya hidup. Sharena, aktris cantik yang juga aktif di sosial media akan berbagi cerita tentang resolusinya di tahun baru. Tidak lupa, Sharena juga akan berbagi tips dan trik untuk tampil glamour bersama keluarga kecilnya. Simak perbincangan singkat Clozette Crew bersama Sharena berikut ini. 

Hai Sharena, jika mengintip akun sosial media @mrssharena sepertinya kamu banyak menggunggah foto bersama suami dan anak. Apa sih kesibukanmu saat ini? 

Iya, mostly foto yang aku unggah di sosial media adalah foto aku dan keluarga kecilku. Saat ini aku berperan sebagai full time mom. Sejak menikah dan punya anak, aku lebih mengerahkan seluruh waktu dan tenaga untuk keluarga. Namun, bukan berarti aku off dari dunia keartisan. Aku juga masih menerima beberapa job syuting jika masih memungkinkan. 

Nah, masih dalam nuansa tahun baru. Biasanya tahun baru identik dengan resolusi tahunan yang dibuat untuk menjadi lebih baik. Adakah resolusi yang ingin kamu wujudkan di tahun 2017 ini?

Actually, aku sudah berhenti membuat resolusi tahunan. Buat aku perubahan tidak hanya dibuat saat tahun baru. Orang-orang bisa berubah kapanpun mereka siap dan mau untuk berubah. Terkadang, resolusi tahunan yang dibuat justru membatasi seseorang untuk lebih berkembang. Aku pun membuat resolusi dan berusaha untuk mewujudkannya. My resolution: to be a better mother and a better wife. Prioritas utamaku saat ini adalah keluarga. As long as my family happy, I’m happy. Aku juga selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan positif.