Merupakan fashion brand online ternama, Pomelo turut serta merayakan dengan meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk “Lunar New Year Collection”. Menyediakan dress, rok, blus, sweater, tas dan berbagai aksesori menarik lainnya kamu bisa mendapatkan lebih dari 100 pilihan gaya. Koleksi yang memiliki desain elegan dengan corak khusus diciptakan untuk meningkatkan kepercayaan diri perempuan untuk mengekspresikan gaya masing-masing.





Tidak hanya untuk digunakan pada tahun baru imlek, koleksi Lunar New Year juga cocok digunakan sehari-hari. Kamu bisa mendapatkan pakaian dengan elemen klasik mulai dari motif, bahan, hingga warna. Salah satunya adalah rok midi merah terang dengan aksen belahan, dress putih bergaya elegan dengan detail kancing klasik, serta dress floral anggun dengan kerah mandarin. Koleksi Lunar New Year bisa kamu dapatkan mulai dari Rp219.000,-





Selain itu Pomelo memiliki layanan gratis pengiriman pada orderan pertama, dengan garansi 365 hari pengembalian serta metode pembayaran di tempat sehingga memudahkan kamu. Tunggu apalagi? Yuk, download aplikasi Pomelo di iOS dan Android karena Pomelo akan meluncurkan produk terbaru sebanyak 3 kali dalam seminggu.