Community Trend Stories & News From Brands We Love


Berbeda saat berbelanja offline, belanja di toko online seringkali menyajikan pengalaman yang berbeda-beda. Desain toko yang easy to use serta layanan customer service yang mumpuni menjadi beberapa kriteria saya ketika sedang memilih sebuah toko online. Terlebih untuk produk kecantikan saya sering bingung dengan spesifikasi produk-produk yang disediakan. Apakah produk benar-benar cocok untuk masalah yang sedang saya hadapi, dan sebagainya.


Menjawab kebutuhan konsumen seperti saya, Hellosora hadir di Indonesia sebagai toko online pertama yang menyediakan layanan konsultasi permasalahan kulit gratis. Jadi, produk yang akan kita beli benar-benar sesuai dengan kebutuhan kulit. Produk-produk yang ditawarkan di Hellosora juga merupakan produk Korea yang menggabungkan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan teknologi tercanggih, salah satunya adalah brand COCOBLANC yang satu ini.


Dua produk unggulan COCOBLANC yang akan saya review kali ini adalah:

COCOBLANC Aura Foundation Stick

COCOBLANC Aura CC Pressed Powder


---


COCOBLANC Aura Foundation Stick

Netto: 10 gram

Price: Rp270.000

Made in Korea

SPF 30/PA++




Yap, seperti Clozetters dapat lihat dari foto di atas, COCOBLANC Aura Foundation Stick merupakan produk two in one (brush dan foundation) dalam satu kemasan. Kelebihan COCOBLANC Aura Foundation Stick bukan terbatas di situ saja, foundation ini juga merupakan perbaduan foundation dan primer yang menghasilkan tampilan wajah flawless tetapi tetap terlihat natural. Kuncinya adalah bagian warna putih di stick yang merupakan primer yang memberikan efek glowing pada wajah. Selain itu, karena foundation stick ini termasuk full coverage, maka kita juga dapat menggunakan foundation stick ini sebagai concealer.








COCOBLANC Aura Foundation Stick mempunyai dua varian warna: #21 Light Beige untuk warna kulit cerah sedangkan #23 Natural Beige untuk warna kulit dengan undertone yellow dan kemerahan. Saya sendiri menggunakan warna #23.




Dikemas dalam bentuk stick, tidak membuat COCOBLANC Aura Foundation Stick menjadi sulit untuk digunakan. Tekstur COCOBLANC Aura Foundation Stick akan berubah menjadi creamy ketika dioleskan ke kulit. Saat dibaurkan dengan brush yang tersedia juga tidak sulit. Hanya memang sedikit membutuhkan waktu karena ukuran brush yang tidak terlalu besar, namun dapat menjangkau sudut-sudut lekukan wajah dengan baik.


Seperti referensi foto di bawah, hasil COCOBLANC Aura Foundation Stick ini sangat natural tetapi dapat mencerahkan meratakan warna kulit sehingga terlihat lebih flawless. Pori-pori juga tersamarkan berkat kemampuan blurring effect dalam foundation stick ini.




Setelah digunakan seharian, foundation ini juga menghasilkan tampilan yang natural dan dewy tanpa membuat kulit bersisik karena kering.