Festival Nasi Indonesia baru saja dilangsungkan pada 30 September 2015 lalu. Festival ini diselenggarakan oleh Royal Philips, sebuah perusahaan yang bergerak dalam di bidang kesehatan dan kesejahteraan. Festival ini menyajikan beragam kreasi nasi yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Solo, dan Jambi. 

Festival Nasi Indonesia digelar dalam rangka meluncurkan inovasi Rice Cooker dengan pemanasan pintar 3D dari Philips yang akan memudahkan kamu dalam memasak. Acara ini dipandu oleh MC cantik Novita Angie dan bintang tamu pakar kuliner Indonesia, Bapak Bondan Winarno, yang menunjukkan kelihaian dalam mengolah nasi putih menjadi nasi dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Nasi Ulam Betawi dan Nasi Tutug Oncom. 





Philips Home Living Indonesia juga menyelenggarakan kompetisi sosial media yang mangajak para peserta untuk membawa bekal makan siang dari rumah #BekalNasiPhilips. Tema #BekalNasiPhilips dipilih dengan pertimbangan bahwa nasi menjadi makanan pokok untuk mayoritas keluarga Indonesia. Kompetisi yang dimulai sejak pertengahan Agustus 2015 mengharuskan peserta untuk mengirim foto bekal makan siang mereka. 

Penasaran, seperti apa produk terbaru Philips yang membuat nasi menjadi lebih pulen dan tetap segar hingga 48 jam? 

Yuk simak di bawah ini.