Perempuan jaman sekarang memang beda, suka adventure dan tantangan! Itulah yang menjadi sumber ide dari kampanye Levi’s. ‘Do what You Dare’, kampanye terbaru dari Levi’s untuk merayakan keberanian perempuan mewujudkan mimpinya. 

Levi's, merek denim dunia meluncurkan koleksi terbarunya, yang bertempat di Skeeno Hall, Gandaria City, pada 25 Agustus 2015 lalu. Kampanye yang bertajuk "Do What You Dare" ini mengajak perempuan Indonesia untuk berani mewujudkan dan melakukan apapun yang diinginkan dalam hidup. 

Tim desain global Levi’s mengidentifikasikan potongan utama dan gaya yang didambakan perempuan, terobsesi untuk bekerja mengoptimalkan inovasi bahan dan tekhnologi terbaru yang mampu merampingkan, menciptakan potongan celana jeans yang tepat bagi setiap bentuk tubuh. Inovasi yang dimaksud termasuk detil otentik dan finishing kelas dunia khas Levi’s, dengan bahan stretch dan recovery yang canggih. 

Koleksi kali ini memperkenalkan Levi’s Denim Collection bagi perempuan modern, feminim, dan seksi. Beberapa diantaranya, yaitu: LOT 700, ICONS, LEVI'S REVEL, dan BOYFRIEND.





“Desain inovatif dengan potongan dan bahan terbaik yang dimiliki koleksi denim perempuan dari Levi’s akan membuat perempuan Indonesia tampil luar biasa dan percaya diri, siap menghadapi tantangan selanjutnya. Levi’s juga mengundang konsumen perempuan untuk berani melakukan aktivitas impiannya melalui kampanye ‘Do what you Dare’,” tutur Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sumesh Wadhwa. 

Levi’s juga bekerjasama dengan model dan drummer wanita, Ranny Ramadhani dan Monita Tahalea untuk mengajak para perempuan berbagi aktivitas impiannya dalam bentuk video Instagram dan mereka pun bisa memenangkan kesempatan mewujudkan impian ini bersama para model. Kampanye di media sosial ini sudah berlangsung sejak Agustus 2015 hingga September 2015 dan Levi’s akan mengumumkan pemenangnya melalui social media di bulan Oktober 2015. 

Koleksi denim perempuan Levi’s baru ini akan tersedia di Original Levi’s Store dan toko-toko resmi Levi’s di seluruh Indonesia mulai 4 September 2015, dengan harga mulai dari Rp 499.000,-.