Beberapa waktu lalu, Clozette Crew sempat berbincang dengan aktris ibukota Dhini Aminarti yang selalu tampil elegan dalam perpaduan outfit yang glamour. Kali ini Dhini akan berbagi cerita tentang kesehariannya dan cara Dhini membawa nuansa glamour dalam gaya hijabnya. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.
 
Menjadi seorang istri tentu saja punya kewajiban untuk selalu mendampingi suami, begitu pula yang dilakukan oleh Dhini. Ia selalu siap hadir dan memanfaatkan waktu bersama di saat keduanya tidak disibukkan dengan kegiatan syuting. 

“Biasanya aku dan Dimas memanfaatkan waktu bersama walaupun hanya untuk sekadar menonton bioskop atau pergi ke acara tertentu. Acara yang didatangi pun biasanya acara formal yang diadakan oleh teman atau menghadiri acara penganugerahan film atau televisi”, kata perempuan cantik berhijab ini.

Menghadiri acara penganugerahan tidak luput dengan adanya “Red Carpet” yang sering dipandang sebagai momen penting untuk tampil glamour bagi siapapun yang melewatinya. Karakter Dhini yang lembut dan elegan pun juga turut menghiasi area Red Carpet dalam busana glamour yang membuatnya tampil elegan. Jika orang lain senang berpenampilan glamour dengan warna hitam, Dhini justru lebih suka dengan nuansa earth tone yang sesuai dengan kepribadiannya.