Ada banyak hal yang diinginkan oleh perempuan, terutama untuk mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau. Namun, seringkali terasa sulit berkompromi untuk memilih diantara dua hal yang harus didahului: melawan ketombe atau rambut rontok. How about you, Clozetters? Apakah kamu termasuk salah satu perempuan yang mengalami hal ini? 

Kabar baiknya, sekarang kamu bisa menyelesaikan dua masalah sekaligus dengan produk terbaru dari Pantene. Tepat pada 2 Februari 2017 lalu, Pantene resmi meluncurkan Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru, bertempat di Empirica, Jakarta. Acara bertema sporty boxing ini turut menghadirkan Brand Ambassador Pantene, yaitu Anggun dan Raline Shah. Selain Brand Ambassador, Pantene juga ikut memperkenalkan sosok Pantene Stars. 

Pantene Stars adalah para perempuan inspiratif dengan sosok yang kuat dan tidak lupa untuk menjaga kesehatan rambut mereka sesuai dengan kampanye Pantene, yaitu #KuatItuCantik. Lizzie Parra, Agatha Suci, Marischka Prue, Elle & Jess, Janine Intan Sari, Giselle, Jenahara, Tara Basro, Kiara Leswara, dan Stefany Talita merupakan deretan nama yang terpilih menjadi Pantene Stars.