Sumber foto: @benefitindonesia

Sudah tidak dapat dipungkiri, menggunakan produk alis menjadi kebiasaan sehari-hari bagi banyak perempuan. Sekedar memberi warna pada bagian yang membutuhkan atau menggambarnya, bentuk alis sangat beragam untuk menyesuaikan bentuk wajah.

Hasil akhir alis dipengaruhi dengan jenis produk yang kamu gunakan. Kamu bisa mendapatkan hasil tebal, natural, dan waterproof menggunakan produk alis gel. Untuk hasil natural dan soft, kamu dapat memilih produk alis berbentuk pen. Menjawab keinginan para perempuan akan tampilan alis yang sempurna, Benefit kembali melengkapi produknya dengan meluncurkan 5 warna baru dari Gimme Brow +.


 


Terdapat pilihan warna terang hingga gelap yang dapat menyesuaikan warna alis. Kamu dapat memilih warna 2 – Warm Golden Blonde dan 3.5 – Warm Auburn Brown untuk tampilan alis berwarna terang. Tampilan warna alis coklat natural dapat kamu ciptakan dengan warna 4 – Warm Deep Brown dan 4.5 – Neutral Deep Brown. Kamu juga bisa mendapatkan warna gelap layaknya alis asli dengan pilihan warna 6 – Warm Black-Brown.

Benefit juga memperbarui formula Gimme Brow + dan melengkapinya dengan sikat kecil untuk menciptakan tampilan “full-looking brows”. Mudah digunakan tanpa harus takut berantakan, Gimme Brow + memiliki formula water-resistant, sehingga tahan lama. Kamu bisa mendapatkan Gimme Brow + seharga Rp390.000,-